Saturday, November 27, 2010

[kau] [dan] [aku] ?

Pertama kali kita bertemu terpanaku melihatmu
Kurasakan kehangatan yang kau berikan untuk diriku.

Aku juga merasakannya, indahnya suaramu luluhkan hatiku
Nada-nada indah lagumu membuatku slalu terbayang kamu

 Kini kita
 Bahagia bersama
 Dalam suka
 Atau dalam duka
 Sebuah ucapan janji yang tak pernah berubah
 Bersama kau dan aku untuk selamanya

Kau dan aku, dalam cinta
Bahagia yang tiada terkira
Kau dan aku sampai nanti
Sang waktupun takkan memisahkan (kau dan aku)


 Saat nanti bila memang sudah tiba waktu yang ditunggu
 Ku kan menanti saat indah jangan biarkan berlalu percuma
 Percayalah kekasihku dirimu dalam hayalanku slalu
 Akupun merasakan yang sama, tak dapat kuberpisah darimu

 Peluk aku
 Betapa hangatnya
Tak kulepas
 Walaupun sesaat
 Bahagia yang kudapat hanya dari dirimu
 Bersama kau dan aku selamanya


Kau dan aku selamanya
Nada-nada indah kunyanyikan
Kau dan aku dalam cinta
Bahagia bersama slamanya

 Diam-diam kau melihat cintaku
 Hanya untuk kamu tiada yang lain
 Buanglah keraguan yang ada di hatimu
 Yakinkan hati kita selamanya

Kau dan aku dalam cinta
Bahagia yang tiada terkira
Kau dan aku sampai nanti
Sang waktupun takkan memisahkan

Kau dan aku (kau dan aku)
Selamanya (selamanya) 4X
Untuk kita ouwo
Untuk Kita.. 

0 comments: